Rabu, 17 Januari 2018

My Special Birthday


My Birthday cake yesterday
And this is the story ...

Pulang kerja ..saya sedang santai aja di kamar kos ketika sebuah pesan muncul di WA..
Ari, kami akan datang mengunjungimu untuk surprise party.. bisa dikunjungi jam berapa hari ini (16 Januari 2018)
Sontak saya kaget.. karena sama sekali memikirkan akan dapat kejutan dari teman-teman juga tidak .. lalu secepat kilat saya bereskan lah kamar saya hingga cukup rapi untuk kedatangan tamu.. (rapi versi saya haha)
Dan singkat cerita teman-teman PA saya di Gading Serpong datang mengunjungi saya bawa Mie Goreng Special (jangan ditanyakan rasanya..sangat enak termasuk yang terenak yang pernah saya makan)
Selain itu teman saya juga membawa kue tart cantik berwarna pink.. ( warna favorit saya apalagi teman-teman saya terdekat pasti hapal haha).. dan asesoris bunga mawar cantik nan indah mempesona .. rasanya bikin saya tidak ingin memotong kue tsb karena indahnya hehe.. rasa kuenya sangat enak .. teman saya ini sangat berbakat membuat kue ultah sendiri.. padahal kue tart ini dibuat setelah 10 tahun tidak buat kue tart lagi.. tapi hasilnya luar biasa.. saya bahkan sempat membawa sebagian untuk dibagi dengan murid-murid kelas 2 dan mereka ada yang nambah karena suka .. untuk bahan pembuat kuenya pun spesial.. dari bahan-bahan pilihan yang membuat cita rasa semakin berkualitas.. bahkan murid saya sempat berkomentar.. wah teman Miss Ari sayang sekali sama Miss ya.. sampai dibuatkan kue sendiri..
puji Tuhan .. saya bersyukur sekali karena banyak dikasihi oleh orang-orang di sekeliling saya .  Teman-teman PA saya di Gading Serpong mengajar saya bukan hanya mengasihi dalam kata-kata namun mereka nyata meneladankan kasih dalam tindak nyata.
Kami sudah PA (Pembelajaran Alkitab) bersama hampir 2 tahun.. semenjak saya dulu masih tinggal (kos) di Pamulang sampai sekarang di Gading Serpong.. saya bersyukur sekali atas mereka yang Tuhan kirim mendukung saya.
Mereka juga teman-teman yang mengapresisasi saya dalam menilai karya tulisan-tulisan saya.. yang mungkin bagi sebagian besar orang dianggap puisi-puisi lebay..namun tidak bagi mereka .. mereka sangat menghargai dan memberi dorongan pada saya untuk terus giat menulis.. saya bersyukur sekali
Bahkan mereka juga yang terus mengingatkan saya dan memberi saya semangat dalam pergumulan saya berkaitan dengan pilihan saya sebagai seorang guru.. jatuh bangun saya dalam menjalani panggilan sebagai pengajar.. merekalah pula yang Tuhan pakai untuk mendukung saya.. dan saya sangat bersyukur
Saya orang yang mudah lemah dan jatuh namun memiliki sahabat-sahabat sejati yang selalu setia menopang saya, mendoakan saya dan mendukung saya..
Syukur kepada Tuhan Yesus atas limpahnya kasih sayangNya melalui pemeliharaanNya dalam hidup saya sampai tahun 2018 ini..
Semakin giat berkarya untuk kemuliaan Tuhan saja
Soli deo Gloria
....
17 Januari 2018
My Birthday cake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar