Senin, 03 September 2018

Kenangan

Sebuah kisah di hari lalu..

Setelah berkeliling Lippo Karawaci berdua.. makan berdua.. mama memutuskan untuk ke SMS saja..
Selanjutnya.. kami duduk berdua sambil berbincang saja.. di bangku bundar di bawah pohon plumeria.. sangat menarik karena teduh.. cerah .. pinggir kolam ikan koi dan tanpa sengaja saya baca.. jadwal pemberian makan ikan koi setiap pk. 17.00

Selama ini saya ndak pernah perhatikan meski telah setahun lebih tinggal di sini.. dan lalu saya anggap itu pertunjukan kecil.. kami duduk menanti pkl 17.00 .. dengan berbagai kisah kami..

Saat yang dinanti tiba.. anak2 berbaris rapi untuk mendapatkan satu plastik kecil berisi makanan ikan koi.. setelah itu mereka segera berlarian ke tepian kolam dan mulai memberi makan seperti sudah terbiasa.. ikan-ikan berenang ke tepian kolam berebut makanan yang diberikan anak-anak..

Orang tua masing-masing anak bertanggung jawab menjagai anaknya sendiri.. dan mereka tampak berbahagia.. begitu cerah wajahnya.. ya kebahagiaan kecil menikmati kebersamaan dengan anak-anak mereka..

Seperti halnya saya dan ibu.. menikmati kebahagiaan sederhana dengan sekedar jalan-jalan menikmati sore itu.. sebuah berkat dari Tuhan.. lebersamaan dengan orang-orang yang kita cintai

Setahun lalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar