memotivasi diri

Teman-teman terkasih,

jika kau masih hidup sampai sekarang,
berarti kau masih beroleh anugerah Tuhan
yaitu kesempatan untuk mewarnai dunia dengan cerahmu'


My Beloved Friends,
if you still alive,
that means you still get a grace from God,
a chance to color the world with your bright.

Minggu, 30 Desember 2018

Kau

Kau ...
Sudah berhenti aku menginginkanmu..
Seandainya aku bisa..

Hanya saja ..
Hati ini ..
Tidak bisa memungkirinya..

Harus bagaimana menahannya..
Karena aku tak bisa menghentikannya
Perhatianku..
Karena hatiku mendesaknya..

Aku ingin berhenti
Itu logikaku..
Namun tidak dengan hatiku

Saat keduanya beradu..
Memilih arah yang berlawanan
Saling menyilang
Tak mau searah

Manakah yang harus kuikuti
Menujumu..
Atau ..
Menjauhimu..

Hanya ..
Jika aku ...
Pergi darimu
Bahkan sejauh apapun aku terpisah darimu
Dan hatiku..
Tetap mengarah padamu..

....

Malam ini..
Masih 31 Desember 2016
Written by Ari Budiyanti
Hanya sebuah puisi hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar