memotivasi diri

Teman-teman terkasih,

jika kau masih hidup sampai sekarang,
berarti kau masih beroleh anugerah Tuhan
yaitu kesempatan untuk mewarnai dunia dengan cerahmu'


My Beloved Friends,
if you still alive,
that means you still get a grace from God,
a chance to color the world with your bright.

Selasa, 21 April 2020

Mendamba Ketiadaan

Saat aku dengar tentang kecemasan merajalela
Aku sungguh mendamba ketiadaan cemas
Saat aku dengar berita ketakutan yang mencekam
Aku pun mendamba ketiadaan takut

Saat ku baca kisah-kisah menyedihkan di tengah pandemi ini
Aku sungguh kembali mendamba ketiadaan sedih
Saat aku menatap masa depan kehidupan yang berbayang keraguan
Kembali aku mendamba ketiadaan ragu

Mendamba ketiadaan
Ketiadaan rasa cemas
Ketiadaan rasa takut
Ketiadaan kesedihan
Ketiaadan keraguan

Memupuk segala energi positif dalam jiwa
Semangat sehat
Semangat berkarya
Semangat penuh cinta
Semangat menyambut kehidupan di hadapan

Di tengah pandemi Covid-19
Mari kita bahu membahu 
Membangun kerjasama positif 
Meski dari jauh tanpa pertemuan
Kita tetap dalam persatuan
Menjaga setiap kesehatan
Mencegah penyebaran lanjutan
Bersama kita bisa
...


Written by Ari Budiyanti
22 April 2020
#PuisiHatiAriBudiyanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar