memotivasi diri

Teman-teman terkasih,

jika kau masih hidup sampai sekarang,
berarti kau masih beroleh anugerah Tuhan
yaitu kesempatan untuk mewarnai dunia dengan cerahmu'


My Beloved Friends,
if you still alive,
that means you still get a grace from God,
a chance to color the world with your bright.

Rabu, 19 Juli 2023

Tentang Cinta, Aku, Kamu, dan Rindu

Jangan bandingkan aku dengan dia

Kau tahu aku tak suka

Apalagi dengan untaian kata yang kau punya

Sungguh aku tak mau mendengarnya


Lalu kau menatapku dengan heran

Bercampur aduk dalam pikiriran

Boleh kulihat purnama

Malam ini bersinar terang mengingatkanku padamu saja


Meski langit kita beda

Namun hati kita sama

Menyatu dalam cinta

Yang aromanya membelenggu jiwa


Bagaimana bisa cinta membelenggu

Kataku sepenuh hati padamu

Namun kau jawab aku lagi kau bilang itu karena rindu

Jarak yang jauh membuat cinta seolah membelenggu

Meski nyatanya tidak begitu

...

Written by Ari Budiyanti

#PuisiHatiAriBudiyanti

19 Juli 2023


19-2.589

Sumber foto dokpri dari Mama Mardiyah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar