memotivasi diri

Teman-teman terkasih,

jika kau masih hidup sampai sekarang,
berarti kau masih beroleh anugerah Tuhan
yaitu kesempatan untuk mewarnai dunia dengan cerahmu'


My Beloved Friends,
if you still alive,
that means you still get a grace from God,
a chance to color the world with your bright.

Jumat, 23 September 2016

Aku dan kau

Aku dan kau... terpisahkan sedikit jarak saja
Namun..mengapa diam menjadi pengantara kita
Apakah sebenernya terjadi
Adakah hati kita saling bercakap
Aku pun tak tahu
Aku hanya tahu hatiku
Aku tak tahu hatimu
Aku tak berani tahu
Aku takut tahu
Aku takut hatimu dan hatiku
Ternyata..
Hanya anganku saja
Ternyata aku hatiku bercakap sendiri
Bagaimana jika demikian
Seandainya nyatanya itu
Aku harus bagaiamana lagi
Merelakan sang rasa melayang
Sirna menguap dari hati kah
Aku tak tahu apa sanggup
...

Written by Ari Budiyanti
Sambil dengar lagu Yovie Nuno
Di kos kos an Kelapa Dua
September 23, 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar