memotivasi diri

Teman-teman terkasih,

jika kau masih hidup sampai sekarang,
berarti kau masih beroleh anugerah Tuhan
yaitu kesempatan untuk mewarnai dunia dengan cerahmu'


My Beloved Friends,
if you still alive,
that means you still get a grace from God,
a chance to color the world with your bright.

Minggu, 09 Juli 2017

Dalam Sepiku

Aku masih di sini...
Dalam kesendirianku melawan sepi..
Aku bukan menarik simpati..
Aku hanya ingin sendiri..
Bukankah setiap insan memiliki pergumulannya sendiri..
Lalu mengapa kau mepertanyakanku
Sudahlah urus dirimu saja
Tak perlu pedulikan aku..
Karena kedua kakiku masih sanggup berdiri..
Asaku masih membuatku melangkah
Meski tak tegap lagi jalanku
Namun aku tak pernah berhenti
Selalu aku mau mencoba
Hingga tiba saat di perhentian..

Jiwaku .. siapakah labuhannya
Apakah sauhnya..
Tak penting kau tahu
Karena langkahku tetap maju
Meski badai berat di depan
Meski dingin pekat menerkam
Namun selama tak kaku kedua kakiku
Selama ragaku masih bernyawa
Dan jiwaku penuh asaku
Tak kan ku berlari menjauhi rintangan..
Sampai masanya tiba di perhentianku..

...

July 3, 2017
Ari Budiyanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar