memotivasi diri

Teman-teman terkasih,

jika kau masih hidup sampai sekarang,
berarti kau masih beroleh anugerah Tuhan
yaitu kesempatan untuk mewarnai dunia dengan cerahmu'


My Beloved Friends,
if you still alive,
that means you still get a grace from God,
a chance to color the world with your bright.

Minggu, 09 Juli 2017

Kupu

Aku hanya ingin kau diam sejenak saja ..
Ya tetep di sana.. sebentar saja
Saat aku perlahan melangkahkan kakiku
Menetapkan posisiku dekatmu
Hanya jangan pergi ..sejenak saja
Aku ingin mengabadikan keindahanmu
Lukisan sang Pencipta
Sayap megahmu yang rapuh itu
Terhias rapi dan indah bagai batik alam
Namun saat ku masih jauh..
Perlahan menujumu..
Semakin dekat..
Dan kau pun terbang ..
Aku kecewa..
Aku bukan ingin menangkapmu
Tak juga menyakitimu..
Untuk apa.. ?
Aku hanya ingin sejenak mengabadikan
Kepakan indah sayapmu itu..
Namun kau tak juga paham..
Kau menjauhiku semakin tinggi..
Terbang ..
Aku kesal..
Namun tetap bersyukur
Karena ku sempat..
Mengabadikanmu dalam memoriku..
Menikmati kepakmu saat menjauhiku ..

Kupu-kupu
June 30, 2017
Ari Budiyanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar