memotivasi diri

Teman-teman terkasih,

jika kau masih hidup sampai sekarang,
berarti kau masih beroleh anugerah Tuhan
yaitu kesempatan untuk mewarnai dunia dengan cerahmu'


My Beloved Friends,
if you still alive,
that means you still get a grace from God,
a chance to color the world with your bright.

Minggu, 07 Januari 2018

Sore di Jogja

Kenangan bersama adhek Sheloo..

Yah.. dua sore hari terlewati di Jogja adalah kami bersepeda bersama
Sore pertama bersama dua keponakan saya mas Radit dan adhek Moses ..lalu sama dua adik sepupu saya ..adhek Nike dan adhek Shelo
Kami bersepeda ke sawah mbah kakung yang dekat lalu ke sekolah TK Shelo .. katanya ..Shelo kangen sama sekolah TKnya hehe

Sore ke dua ..kami pergi bersepeda ke sawah kakung yang ini di foto.. lalu lanjut ke sawah kakung satunya yang lebih jauh .. enak bersepeda sore rame2..kali ini mas Radin ..adik sepupu saya yang lainnya, mas nya adhek Shelo mau ikutan.. tapi ndak mau difoto haha..
Mas Radin ini mau panjatan pohon talok/keres/kersem.. lalu memetik buah buah talok yang matang dan dibagikan ke saudara2nya .. baik hati sekali ya hehe.. 

Hal yang mengharukan lainnya .. adhek Shelo ini pas waktunya sepedaan pulang .. terus menerus sambil sesekali mengawasi saya yang bersepeda paling belakang ngeboncwngin adhek Moses .. kami berkejaran dengan hujan gerimis yang menderas.. pokoknya seru.. haha..
"Wah Shelo udah ndak apa menggayuh sepeda aja terus ke depan ndak perlu tengok tengok ke belakang lihatin mbak Ari .. mbak Ari nyusul koq di belakang.." seru saya .. lah saya takut kalo dhek Shelo jatuh karena tengak tengok belakang terus ngecek saya.. ketinggalan atau tidak hihi.. what a kind heart she has ..
Kata adhek Shelo .."mbak Ari ndak tahu jalan pulang" (jadi adhek Shelo sambil nunjukin jalan.. ooh so sweet ya)

Those were the two afternoons I love to remember.. God bless me with family and their love warm my soul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar