memotivasi diri

Teman-teman terkasih,

jika kau masih hidup sampai sekarang,
berarti kau masih beroleh anugerah Tuhan
yaitu kesempatan untuk mewarnai dunia dengan cerahmu'


My Beloved Friends,
if you still alive,
that means you still get a grace from God,
a chance to color the world with your bright.

Senin, 29 Januari 2018

Terus berjuang sahabat

Aku merasakan pedihmu ..
namun hanya sedikit bisa ikut terasa...
aku mengamati kisahmu ....
namun tak banyak bisa kuterlibat di sana..
Aku kadang menangisimu..
Namun dalam doaku ..
Pedihmu dan laramu sungguh dalam..
Tak terselami hati yang biasa..
Terkadang aku pikir aku paham..
Namun sangat jauh kau berduka ..
Terkadang aku ingin menggenggammu..
Namun tak kuasa karena jarak ..
Ada saatnya ingin memelukmu erat..
Berbagi rasa menggenggam duka..
Namun jiwa yang hanya bisa berpaut..
Dalam doa yang tak henti untukmu..
Tuhan saja Penjaga jiwamu..
Tuhan saja Penolong langkahmu..
Tuhan saja Pelindung hidupmu..
Jangan ragu akan kasihNya..
Jangan terus hanyut dalam kecewa..
Tak sanggup semua tersampaikan padamu
Karna ku tak tega ..
Percayalah aku mendoakanmu
Dalam kesetiaan kasih ..
dalam Kristus Tuhan kita
Aku mungkin tak sungguh sungguh tahu
Aku mungkin tak sungguh sungguh merasa
Aku hanya yakin bisa selalu mendekapmu dalam doaku ....

.....
Teruntuk sahabat yang dalam pergumulan batin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar