memotivasi diri

Teman-teman terkasih,

jika kau masih hidup sampai sekarang,
berarti kau masih beroleh anugerah Tuhan
yaitu kesempatan untuk mewarnai dunia dengan cerahmu'


My Beloved Friends,
if you still alive,
that means you still get a grace from God,
a chance to color the world with your bright.

Jumat, 27 Juli 2018

Cinta tak bisa membenci

Aku bukan membencimu..
Tak pernah dan tak bisa..
aku hanya memberi jarak
Untuk rasa itu pergi..
Untuk kisah itu berlalu..

Aku bukan menjauhimu
Tak pernah mau dan tak sanggup
Aku hanya memberi waktu
Untuk hati ini sembuh
Dari malu itu

Dan...
Aku bukan tak mengingatmu
Karna tak menyapamu
Aku.. aku..
Ya aku..
Hanya sedang berusaha..
Merelakanmu..
Bahwa bahagiamu..
Adalah bahagiaku..
Dalam bersamaku..
Ataupun tanpaku
...
Karena cinta tak bisa membenci

27 July 2017
Written by Ari Budiyanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar