memotivasi diri

Teman-teman terkasih,

jika kau masih hidup sampai sekarang,
berarti kau masih beroleh anugerah Tuhan
yaitu kesempatan untuk mewarnai dunia dengan cerahmu'


My Beloved Friends,
if you still alive,
that means you still get a grace from God,
a chance to color the world with your bright.

Sabtu, 25 Mei 2019

Ketika Aku Tiba-Tiba Tiada

Ketika ku tiba-tiba tiada
Di bayang-bayang sapuan senja
Oleh impian segala cita
Seperti harap indah dua jiwa

Ketika ku tiba-tiba tiada
Oleh indahnya semerbak bunga
Tenggelam dalam harumnya pesona
Terbangkan ingin diri dalam semerbaknya

Ketika aku tiba-tiba tiada
Tersisa aksara dalam dongeng semata
Atau kisah cinta dalam rangkaian kata
Yang mengalun dalam untaian nada

Ketika aku tiba-tiba tiada
Oleh kayanya ilmu tumpukan buku saja
Hanyut dalam buaian bijaksana
Karena hikmat indah para pujangga

Ketika aku tiba-tiba tiada
Jangan sedih pun berduka
Hanya kenangkan saja dalam rasa
Yang terpatri indahkan segala masa

Ketika aku tiba-tiba tiada
Semoga ku telah selalu ada
Dalam batas rindu memori jiwa
Yang mengiring dalam perjalanan senja

Ketika aku tiba-tiba tiada

....
Written by Ari Budiyanti
25 Mei 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar