memotivasi diri

Teman-teman terkasih,

jika kau masih hidup sampai sekarang,
berarti kau masih beroleh anugerah Tuhan
yaitu kesempatan untuk mewarnai dunia dengan cerahmu'


My Beloved Friends,
if you still alive,
that means you still get a grace from God,
a chance to color the world with your bright.

Minggu, 01 September 2019

Sejumput Rumput

Aku ada tumbuh di sana
Di tepian sudut halaman depan
Tanpa tatapan atau sekedar kerlingan

Aku ada tumbuh di sana
Di tepian jalan setapak yang terlewati
Oleh segala jenis insan besar pun kecil

Aku ada tumbuh di sana
Di sela-sela bunga tersayang
Menyelusup berusaha menemukan ruang

Aku ada tumbuh di sana
Di pinggir sepanjang jalan bendungan
Yang terhampiri terbangnya belalang

Aku ada tumbuh di sana
Di tengah lapangan nan indah luas
Namun terinjak-injak dengan keras

Aku ada tumbuh di sana
Di manapun ada kesempatan bagiku
Di tempat-tempat tak terduga olehmu

Aku ada tumbuh di sana
Terkadang lama pun tak jarang singkat
Beriring bersama lajunya si pekat

Aku ada tumbuh di sana
Dalam buaian hangat bumi
Dan belaian sejuk embun pagi

Aku ada tumbuh di sana
Meski kau senang maupun tidak
Dengan serumpun bunga semarak

Iya aku tumbuh di sana
Sejumput rumput
Bersama desauan angin lembut

..
Written by Ari Budiyanti
1 September 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar