memotivasi diri

Teman-teman terkasih,

jika kau masih hidup sampai sekarang,
berarti kau masih beroleh anugerah Tuhan
yaitu kesempatan untuk mewarnai dunia dengan cerahmu'


My Beloved Friends,
if you still alive,
that means you still get a grace from God,
a chance to color the world with your bright.

Jumat, 30 Maret 2018

Coba mengingkari (sebuah rasa)

Membeludak

Ketika aku menolak
Dalam derap langkah tak lengkap
Ingin melonjak

Hati seolah bicara
Dalam bahasa jiwa
Nurani seolah berbisik
Seperti kemerisik

Aku menjauhi rasa
Yang mendekap erat batunku
Aku memagari hati
Agar terpisahkan segala rasa

Seandainy terdefinisi
Sebuah rindu yang tersembunyi
Andai terselami
Sebuah rasa tak terbebani

Mengapa begitu sulit bagiku
Jika sekedar hanya mencintai saja
Mengapa aku menjadi lebih egois
Ketika kini mengingini lebih

Bolehkah berlalu saja rasa ini
Sejauh jauhnya dari kedalaman batin
Bisakah mengakhiri semua gejolak ini
Yang semakin mendesak tersesak

Bahkan saat tak bersama
Bahkan saat tak bicara
Tetap hadir dia dalam benak
Juga menyapa batin dengan sangat lembut

Ah rasa apa ini
Seandainya bisa
Aku ingin pergi
Meninggalkanmu saja
Selamanya

Agar rasaku padamu berakhir
Agar rinduku padamu terhenti
Andai aku bisa lebih berani
Namun sungguh aku tak berani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar